ABOUT

Fadhli-zaky.blogspot.com adalah sebuah personal blog yang fokus membahas cinta. Artikel-artikel yang disajikan dibuat oleh anak muda untuk anak muda. Artikel yang ada dibagi menjadi beberapa golongan yaitu For Her (untuk cewek), For Him (untuk cowok) dan Khusus Jomblo.

Artikel lainnya yang disajikan adalah Tips Ngeblog dan Tips Percintaan. Beberapa bulan kedepan akan hadir rubrik playlist yang bertemakan jatuh cinta dan patah hati.

Jadwal Fadhli-zaky.blogspot.com mempublish postingan adalah hari Rabu dan Sabtu. Waktunya belum ditentukan atau tergantung selera penulis.

Berikut ini adalah Pengunjung Setia menurut statistik blog :

21 - 12 - 2013
























Perhatian ! Semua postingan di fadhli-zaky.blogspot.com tidak selalu benar dan akurat. That's why we have a brain !

Keuntungan membuka situs ini adalah meredam emosi yang berlebih ketika patah hati, mendapatkan tips-tips ngawur saat jatuh cinta dan tidak membuang-buang waktu.

Saya sangat mengharapkan kritik dan saranmu demi kemajuan blog ini. Sampaikan kritikmu di kotak komentar atau e-mail di : contact.fadhlizaky@gmail.com. Ingat ! Jangan budayakan silent reader karena itu tidak baik.

Akhir kata, terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung. Tidak ada yang lebih berkesan selain kunjunganmu dan komentarmu. Semua itu demi menyemangati penulis mengembangkan blog ini. Jangan lupa besok main kesini lagi ya ! Maturnuwun.


INGAT FADHLI-ZAKY.BLOGSPOT.COM HARI SENIN HARGA TIDAK NAIK !