Tips Mengatasi Jomlo Akut



Sebagian dari kita yang membaca artikel ini pasti mempunyai teman yang berstatus Jomblo. Entah Jomblo kece atau Jomblo Ngenes, yang jelas di KBBI tulisannya itu Jomlo

Jomlo adalah kondisi dimana kamu masih sendirian padahal teman-teman kamu udah taken semua. Alias kamu masih belum punya pacar. Alasan jadi jomlo itu bervariasi, mulai dari suka sesama, nggak di bolehin ortu pacaran, dan berat di ongkos.

Pasti ada perasaan sedih kan punya teman jomlo ? Ketika kalian bahagia berdua, temen kalian masih senyum-senyum palsu dan ikut-ikutan bahagia. Bisa juga dia ngajak kamu supaya jadi jomlo juga. Itulah hal kedua yang berbahaya menurut Cinta Bikin Gila setelah metro mini.

Bagaimanakah tips mengatasi Jomlo Akut ?

Carikan dia Jodoh

Mungkin aja Jodoh atau pasangan adalah problem pertama bagi doi. Semua hal bisa terjadi, termasuk calon pacarnya dia di duluin orang. Sakit, emang sakit rasanya.

Nah kalau kamu kasian sama temenmu, kenapa nggak jodohin dia sama teman dari pacarmu ? Bukankah asik kalau ngedatenya jadi double date ?

Inget men ! Bahagia itu ketika tak ada lagi orang-orang yang kekurangan di sekitar kita. Bukannya senang atas penderitaan orang lain.

Ajarkan dia apa itu Cinta ?

2014, adakah manusia yang belum tahu apa itu cinta ? Banyak. Banyak sekali orang-orang sombong yang berpegangan buku tebal dan gadget selalu merasa cukup dengan kesendiriannya. Mereka nggak tahu apa yang dinamakan dengan berbagi. Sedih bukan ?

Makanya ajarin teman-teman kamu bahwa kita nggak bisa nyium pipi sendiri, dan nggak bisa meluk diri sendiri ketika kedinginan ! Jika berdua lebih baik, mengapa harus sendiri ?


Pinjemin Duit

Iyap ! Banyak juga lho faktor Jomlo yang disebabkan oleh nggak punya duit ini alias berat di ongkos. Semua orang nggak terlahir kaya men ! Ada beberapa orang yang rela nggak pacaran karena berat di ongkos.

Berat di bensin, dan berat di pulsa mungkin adalah problem yang sedang di alami teman kamu. Coba berbaik hatilah dan katakan bahwa cinta tidak selalu soal uang. Bahagia juga bisa kok dirasakan ketika kamu melihatnya tertawa karenamu.

Bantu Meluluhkan Hati Orang Tua Doi

Udah gede belum dibolehin pacaran ? Helloww ini bukan negeri dongeng dimana jodoh bisa datang dengan sendirinya. Kita juga perlu tahu apa itu pacaran, dan mengatasi masalah-masalah di dalamnya. Jangan sampai ketika pacaran baru pertama kali, terus ditipu deh.

Bantu doi, dengan sering-sering main ke rumahnya bersama pacar kamu.
“Kalian pada Pacaran ya ?”
“Iya om tante hehe.”
“Tuh ma pa, temen-temen aku aja pacaran. Masa aku nggak boleh ?”
“Iyaudah sana. Tapi jangan serius-serius ya.”
“Kenapa pa ?”
“Serius udah bubar.”
“Oke thanks infonya.”

Magnet Berkutub Sama tidak Bisa Menempel

Kamu pernah nggak sih punya teman yang udah males pacaran lagi karena trauma akan masa lalunya ? Parahnya lagi sekarang dia lebih memilih suka dengan sesama jenis. Nah kalau itu faktor yang menyebabkan teman kamu jomlo buruan diatasi !

Jangan sampai dia ternyata suka sama kamu ! Hii.. serem.

Bilang kalau semua agama melarang suka dengan sesama jenis. Toh hidup mengajarkan kalau magnet yang kutubnya sama nggak bisa nempel. Batang sama batang, mau masuk kemana ? Lobang sama lobang, mau masukin pakai apa ? Yah begitulah.

Demikianlah Tips Cara Mengatasi Jomlo akut dari Cinta Bikin Gila, semoga nggak bikin gila dan bermanfaat.