Cara Biar Sekolah dan Kuliah Tambah Semangat

Beberapa hari ini si Tejo udah nggak masuk sekolah, dia lagi kebingungan mencari biaya untuk bayar SPP sekolahnya. Ditambah lagi dengan tugas makalah-makalah yang bikin kepalanya tambah pusing. Rasanya pengen dituker tambah aja kepalanya si Tejo.

Berulang kali dia dipanggil ke ruangan BK karena belum membayar SPP selama 3 bulan. Tejo memang tidak sekaya teman-temannya, yang tiap sebulan sekali bisa beli baju bonek dan nonton film di bioskop. Bagi Tejo, bisa terus sekolah dan membahagiakan orangtua adalah kebanggan tersendiri untuknya.

Minggu ini Tejo disuruh bikin 3 makalah sekaligus untuk tugas PKN. Makalahnya sudah berkali-kali di sobek, dibuang oleh gurunya karena tidak sesuai dengan apa yang diminta. Guru PKN Tejo memang sangat ambisius dan perfeksionis. Tejo sendiri cuma bisa mengelus dada, dan perutnya yang selalu lapar. Sudah 3 hari ini uang makannya dipergunakan untuk beli tinta dan servis printer hadiah dari omnya. Printer Tejo berulang kali macet karena tinta yang di pergunakannya tidak sesuai.

Alhasil, Tejo curhat dengan Jamilah. Pacarnya yang sudah jadian selama 2 tahun lebih 334 hari.

"Milah, aku bingung nih mau gimana lagi.. Uang ku udah habis buat beli tinta dan servis. Tapi hasilnya nihil, printerku tetep rusak." Ucap Tejo.

"Yah kamu, kenapa nggak bilang sih ? Kebetulan ayahku baru beli tinta dan kertas baru. Yuk ngeprint di rumahku aja !"

Akhirnya Tejo menuju rumah Jamilah untuk mencetak makalahnya yang berlembar-lembar.

"Wah.. Kamu pakai tinta apa nih ? Kok hasilnya bagus dan nggak bikin printer macet ?" Tanya Tejo.
"Sebentar ya aku tanya ayahku.." Jawab Jamilah.
Ayahnya pun datang dan menghampiri Tejo.

"Bapak pakai tinta dari DATAPRINT Tejo, bikin semua kerjaan lancar hehe. Bapak dengar-dengar kamu kesulitan membayar SPP ya ?"
"Ah Bapak, jadi malu hehe" Jawab Tejo.
"Tadi Bapak menemukan kupon ini nih.. Coba Jamilah dibaca.."
"Ini kupon Beasiswa DataPrint Tejo !!! Kamu bisa bayar SPP dari beasiswa ini.. Yuk aku bantuin daftar, kebetulan aku suka menulis. Kira-kira kalau kamu jadi Menteri Pendidikan mau ngapain ?"
"Yah pastinya membantu murid-murid yang kurang mampu dengan membesarkan anggaran pendidikan dan memantaunya terus supaya mengalir ke tangan yang benar. Sehingga orang-orang seperti aku bisa selalu terbantu hehe"
"Ihh kamu cerdas banget, aku jadi tambah sayang hehe..."

Akhirnya Tejo bisa menyelesaikan makalah-makalahnya dan membayar SPP-nya berkat Beasiswa dari DataPrint. Untuk kamu yang mau dapet beasiswa juga, caranya gampang kok.



1. Beli Produk DataPrint baik tinta ataupun kertas. Kalau nggak punya biaya, ajak teman atau guru kamu yang mampu untuk menggunakan produk DataPrint.
2. Temukan Kupon Berhadiah di dalam kemasan produk DataPrint
3. Buka website beasiswa DataPrint : http://beasiswadataprint.com/
4. Klik Tab Pendaftaran
5. Isi informasi yang ada, masukkan kode yang ada di dalam kupon, dan buatlah sebuah essay*

Nb :
Essay untuk Pelajar : Seandainya saya menjadi Menteri Pendidikan
Essay untuk Mahasiswa : Mempersiapkan generasi muda menghadapi era Pasar Bebas ASEAN
Lihat info Essay selengkapnya di tab Essay atau buka : http://beasiswadataprint.com/?page_id=358

Yuk bantu temen kamu yang nggak tau dengan menyebarkan link blog ini. Semoga beasiswa dari DataPrint bisa membantu teman-teman kita yang masih kekurangan. Salam Sukses !