Ketika Pacar Lebih Milih Nonton Bokep daripada Nontonin Kamu



Hei ! 2014 girls ? Kamu masih merasa nggak dihargai sama pasanganmu ? H-e double l – o Hellooow !!! Sudah saatnya kamu bangkit dan mengambil tindakan, jangan biarkan mereka jatuh lebih dalam lagi ke lubang yang kelam tersebut.

Cowok nonton bokep adalah hal yang wajar. Hal yang nggak wajar itu kalau bokep yang ditontonnya bergenre porn-guy alias bokep yang isinya cowok sama cowok. Nah kalian perlu waspada, apakah cowok kamu normal atau rada gesrek !

Tapi semua yang berlebihan itu tidak baik ! Iya, Cinta Bikin Gila nggak nyuruh kamu buat nonton bokep lho ! Apalagi nontonnya berdua bareng pacar. 

Ketika pacar kamu asik nonton bokep, ada hal yang bikin kamu risih dan sering disebut dengan illfeel. Semua cewek juga merasakan hal tersebut, bahkan cowok. Buat cowok coba bayangin pasangan kamu nonton bokep ? Pasti illfeel kan ?

Nah makanya, Cinta Bikin Gila mau ngasih tips ke kamu Ketika Pacar Lebih Asik Nonton Bokep daripada Nontonin Kamu. Yaitu adalah :

Memberi Sex Education

Coba tanya ke pacar kamu, ilmu apa aja yang udah di dapet selama nonton bokep ? Jangan-jangan cuma jadi pelampiasan hawa nafsu aja lagi. Iseng-iseng nggakpapa kan ? Misal :

“Sayang kamu udah bisa gaya apa aja ?”
“Baru gaya batu”
“Yah kapan kamu bisa gaya kupu-kupu ?”
“Mungkin Besok”

Nah kalau jawabannya besok pasti akan berakhir dengan besok lagi. Putusin !

Eitsss !!! Maksud memberi sex education adalah memberikan pendidikan seks. Kasih tau dong si doi kalau kebanyakan main burung bisa berpengaruh ke kualitas spermanya. Bilang kalau kamu masih mau nikah sama dia dan punya keturunan yang baik tanpa cacat fisik sama sekali.


Dengan begitu dia akan sadar dan mengurangi kebiasaannya tersebut. Semua senang, kamu tenang !

Mengajaknya Menyibukkan Diri
Kamu bisa ngajak doi belajar bareng, tapi bukan belajar bikin anak lho ! Maksud belajar itu ya belajar, supaya dia sibuk dan lupa akan hal-hal tersebut. Selain belajar kalian juga bisa melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat.

Temukan hobi kamu yang cocok dengan hobi pasanganmu. Kamu bisa menulis, main band, melukis, travelling, bahkan mengadakan charity. Kalau bingung dengan hobi kalian, ambil aja kegiatan yang simpel seperti ngajak dia main ke rumah dan dikenalin ke bokap. Siapa tau doi bisa akrab sama bokap ? Makanya baca Cara Mengakrabkan Diri dengan OrtuPacar.

Selain itu bisa juga ajak doi ke toko buku ! Sederhana tapi bermanfaat.

Kurangi Jam Terbang Pacaran Berdua

Pacaran berdua ternyata bisa lho bikin cowok kamu horny girls ! Namanya juga pacaran, normal kalau masih ada hawa nafsu diantara kalian berdua. Yang tidak normal itu ketika sudah tidak ada lagi nafsu, dan itu menyedihkan. 

Cara menguranginya adalah pacaran dengan tipe double date atau triple date. Ngedate kalian bakalan makin seru dengan adanya pasangan-pasangan lainnya. 

Saat itulah kamu bisa saling sharing dengan teman sesama cewek, dan nyindir-nyindir dikit kebiasaan buruknya doi yang kebanyakan nonton anu. Semoga dia bisa sadar !

Ancam Minta Putus

Biasanya alasan ini yang tingkat keberhasilannya akurat. Putus gara-gara bokep rasanya kan malu-maluin banget kayak udah jatuh terus ketimpa tangga dan keserempet metro mini. Yah namanya juga hidup, gertak-gertak sambal perlu dong ! 

Toh ini untuk kebaikan kalian juga kan ? Gunakan hal ini ketika nomor satu, dua, dan tiga di atas tidak berlaku lagi.
“Kalau kamu masih nonton bokep, aku mau kita putus ! Titik.”
“Tapi sayang…”
“Tapi apa ?”
“Itu kan video bokep yang dulu kita bikin..”

PUTUS.

Ajak Nikah

Kalau umur sudah cukup kenapa harus nunggu lagi ? Buruan ajak doi nikah mumpung udah punya kerjaan tetap dan apartemen senilai milyaran rupiah !

Doi nggak akan nonton bokep lagi karena udah puas setiap hari nontonin kamu. Iya maksudnya main sama kamu.

Tapi kalau dia masih nonton bokep, itu menyedihkan. Kayaknya kalian butuh quality time  berdua deh !

Demikianlah tips dari Cinta Bikin Gila, semoga bermanfaat dan nggak bikin gila ! Ingat hari senin Cinta Bikin Gila harga tidak naik.