Cewek itu Kuat Jendral !



Kebanyakan dari kita selalu menilai bahwa kaum hawa adalah kaum yang lemah. Kaum yang mudah tersakiti dan mudah meneteskan air mata di pipinya.

Padahal kalau kita kaji lebih jauh lagi, sebenernya Cewek Itu Kuat Jenderal !

Cewek itu Kuat Jenderal ! Ketika mereka belanja lompat dari satu toko ke toko lainnya. Mereka terus berjalan tanpa duduk sama sekali, sedangkan cowok yang menemani mereka selalu kelelahan dan mencari-cari tempat duduk untuk sekedar meluruskan kaki. Parahnya lagi, beda harga/diskon sedikit bisa bikin cewek kembali lagi ke toko pertama setelah muter-muter dua jam di mall. 

Cewek itu Kuat Jenderal ! Terlebih lagi ketika masalah datang bulan menghampirinya. Tuhan memilih kaum hawa karena mereka sebenarnya lebih kuat dan sabar. Ketika cewek datang bulan, paling parah juga mereka ngambek sama pacarnya dan males ngapa-ngapain. 

Bayangkan jika Vin Diesel, atau Dwayne Johnson mengalami masalah saat PMS. Berapa orang yang akan bonyok ? Berapa tembok yang akan rubuh ? 

Cewek itu Kuat Jenderal ! Coba lihat supir-supir Transjakarta sekarang, sebagian dari mereka adalah wanita. Coba lihat lagi supir alat-alat berat di pertambangan, sebagian dari mereka juga wanita. Jadi sebenernya cewek itu kuat atau nekat ?

Cewek itu Kuat Jenderal ! Coba lihat ketika move on, kaum hawa lebih cepat move on dibanding dengan kaum adam. Cewek memang menangis di awal karena kehilangan, tapi saat cewek sudah lupa semua tentang cowok barulah cowok menangis sedih. 


Cewek itu Kuat Jenderal ! Oleh karena itu Tuhan menitipkan benih anak manusia di tubuh kaum hawa. Mereka dengan ikhlas mengandung selama sembilan bulan. Merasakan sakit, susah tidur, dan cepat lelah. Makanya hormati cewek ! Jangan bisanya cuma bikin doang.

Cewek itu Kuat Jenderal ! Coba lihat pada malam pertama, cewek akan lebih lama dalam mengalami orgasme. Sedangkan cowok udah K.O duluan, padahal pasangannya belum selesai. Yah begitulah..

Cewek itu Kuat Jenderal ! Cewek masih bisa berdiri tegak walaupun membawa dua gunung. Sedangkan cowok kadang mengeluh terus dalam menjalani hidup, padahal hanya membawa dua telur itu pun dibantu satu ekor burung.

Cewek itu Kuat Jenderal ! Survei membuktikan kalau pikiran cewek jauh lebih rumit daripada pikiran cowok.

Cewek itu Kuat Jenderal ! Kuat Pokoknya !

Udahlah pokoknya cewek itu kuat, lebih kuat daripada apa yang biasanya kita lihat. Pesennya hormati kaum hawa ! Karena mereka juga mempunyai hak yang sama dengan kaum adam. Semua yang ada dibawah langit ini sama di mata Tuhan. Jangan pernah merendahkan atau menganggap seseorang lemah karena bisa saja mereka ternyata lebih kuat dari apa yang terlihat.

Cewek menangis bukan karena lemah, tapi karena mereka sudah tidak kuat lagi menahan beban yang terus bertambah berat.” – Pepatah lama.

Tulisan ini ditujukan kepada cowok-cowok yang belum sepenuhnya menghormati wanita, merendahkan, dan sebagainya. Semoga sadar, dan nggak bikin gila.

Salam Hangat,
Fadhli Zaky