Hidup Penuh Kejutan berkat Nyunyu !

Hai buat kamu yang baik hati dan tambah kecakepannya 2,9 % karena selalu anteng mantengin postingan di Cinta Bikin Gila ini. Terima kasih buat kamu yang masih setia dan selalu berbagi semua manfaat yang kamu dapat dari blog ini.

Anyway, gue punya dua kabar. Pertama adalah kabar baik dan yang kedua adalah kabar buruk. Kabar buruknya dulu aja ya ?

Kabar buruknya adalah gue nggak bisa menemani kalian lagi sampai UNAS SMA selesai. Sebagai blogger sejati, seharusnya gue bisa mempertanggungjawabkan pangkat gue. Gue tahu seharusnya gue konsisten ngeblog dan memberikan artikel-artikel hangat yang bermanfaat.

Sayangnya, semua orang punya tanggung jawab lainnya. Terutama demi masa depan gue. Mohon maaf karena gue hanyalah manusia yang selalu salah dan lupa.

Thanks buat supportnya teman-teman ! I love you all !



- Fadhlizaky -




















































1..



2...


  3......



KEJUTAN !!!

Hidup itu penuh kejutan. - Dara Prayoga, manusia yang hidup di Planet Nyunyu. 

Gue udah bilang bahwa ada kabar baik.. Kabar baiknya adalah...

NYUNYU MEMBERIKAN HADIAH KEJUTAN
BUAT GUE !!!

Sumpah, emak, babeh, ncang, ncing, adek, kakak, opah, omah, kakek, nenek, buyut..

GUE SENENG BANGET.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan tidak lupa kita hantarkan kepada junjungan kita yaitu Nabi Muhammad SAW. Atas nikmat dan rahmatnya, kalian masih bisa membaca artikel di blog ini dan terima kasih karena sudah mensupport blog ini sehingga menjadi pemenang kejutan di Testimony Contest yang diadakan oleh Nyunyu.

Awal mulanya gue udah pesimis untuk mengikuti lomba ini. Kenapa ? Karena blog gue umurnya masih baru dan SEO nya belum optimal. Gue takut banget, tapi gue inget sesuatu. Dia adalah..

cinta bikin gila, fadhlizaky, nyunyu


Evan Dimas, pejuang dari Kota Pahlawan juga. Bedanya dia di bidang sepak bola, sedangkan gue asli Jakarta dan menekuni bidang tulis menulis alias ngeblog.

Lalu apa buktinya kalau blog ini menang ? Teretet tet tet tot tet..

Hadiah Kejutan Nyunyu, cinta bikin gila


Silahkan di cek : Klik Disini !

Terima kasih untuk semua yang mendukung terutama kepada Tuhan YME, pembaca setia blog ini, dan tentunya Kawan-kawan Nyunyu.com yaitu : Pocong, Bena Kribo, Mas Alit, Om Landak Gaul, Mantannya mas Alit, Mas Fallen yang galauan dan pihak-pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Terima kasih.

Untuk kontak saya, silahkan hubungi ke :

Twitter : @fadhlizaky
E-mail  : contact.fadhlizaky@gmail.com

Lalu untuk yang belum menang ? Jangan bersedih. Gue juga pernah jadi seperti kalian, udah berharap tapi ternyata Tuhan belum meridhoinya. Tenang aja men, hidup itu penuh kejutan ! Tunggu aja kejutan apalagi yang akan diberikan oleh Tuhan ! 

Terus berusaha, jangan menyerah. Semoga kalian bisa sukses lebih dari gue. Thanks supportnya !



Salam hangat,
Fadhli Zaky


Sumber gambar : 
- Evan Dimas : http://palembang.tribunnews.com/foto/bank/images/evan-dimas-dan-bendera-merah-putih.jpg
- Screenshot  : Ngambil sendiri di Nyunyu.com