Cara Menggebet Pacar Orang Lain



Di dunia ini semua hal selalu dipenuhi dengan kejutan, kadang kita yang nggak siap untuk menerimanya. Bahwa kenyataan itu harus kita jalani walaupun pahit. Kadang juga udah capek-capek PDKT, eh taunya doi udah punya anak cucu.
 
Pasti sebagian dari kalian pernah suka sama pacarnya orang bukan ? Tapi ada yang maju, dan ada juga yang memilih mundur. 

Lalu gimana sih Cara Menggebet Orang yang Sudah Punya Pacar ? Baiklah simak tips ngawur berikut ini :

Perhatian

Kebanyakan Orang saat remaja selalu ingin diperhatikan alias minta perhatian. Ada yang tidak langsung dan ada yang langsung tapi maksa alias caper. Cari contoh yang simpel aja, misalnya : Cabe-cabean. Cabe-cabean berdandan menor dengan lejing motif Koran dan boncengan bertiga hanya mencari perhatian orang-orang di sekitarnya.

Entah maksudnya supaya disadarkan dan menjadi cewek baik-baik atau malah supaya Orang tahu bahwa Cabe-cabean adalah tren baru di akhir 2013 kemarin.

Oleh karena itu, berilah dia perhatian lebih dan bedakan dia dari orang yang dekat denganmu. Dengan begitu dia akan merasa di-spesial-kan oleh kamu.

Selalu Ada Saat “Dia” nggak Ada

BIasanya hal ini yang selalu memporak-porandakan suatu hubungan baik yang baru berjalan seminggu dan yang sudah bertahun-tahun. Alasannya simpel “Kamu kemarin kemana aja ?”. Padahal kalau dia mau ngejaga perasaan pacarnya pasti bisa sabar menunggu. Yah namanya juga manusia, menunggu selalu membuat bosan.


Oleh karena itu, manfaatkan modus klasik ini untuk mendapatkan hatinya. Seperti kata Malcom X “Life is never fair, if you’re a man you take it !”

Karena yang biasanya nanyain “Lagi Apa ?” akan tergantikan sama yang ngajak ngewe bareng. Tentunya anjing tidak akan masuk kalau nggak dibukain pintu.

Aku Lebih Baik Kok Daripada Dia

Kodratnya manusia selalu mencari yang terbaik, kadang kita nggak sadar kalau hal itu salah. Tapi ada suatu mindset salah yang masih terinstal di kepalamu seperti “Ya kalau belum nikah, aku rasa aku masih bebas memilih siapa yang akan menjadi teman hidupku selamanya nanti”. 

Iya ! Semua orang tidak ada yang mutlak mencintai pasangannya seratus persen. Ada saatnya dia jenuh dan mencari yang lain. Begitulah manusia menurut gue. Menurut gue sih cinta itu dibagi untuk Tuhan, Orangtua, Saudara dan Teman sisanya baru ke Pacar.

Sementara hatinya dia buta, gunakanlah Tips ini untuk mendapatkan hatinya. Jadilah lebih baik dari pacarnya doi dan tunjukkan kepadanya.

Pakai Pelet

Ternyata menurut survei gue, zaman sekarang masih ada lho yang pakai cara ini. Pelet bukan hanya mantra sakti mandraguna tapi juga bisa berupa doa. Kalau gue sih biasanya begini :

Aku selalu berdoa supaya aku bisa sama kamu. Kurasa Tuhan lebih berkuasa daripada kamu. – Pidibaiq

Iya ! Pelet yang gue maksud adalah doa. Berdoalah yang baik-baik walaupun itu maksudnya jahat ngerebut pacar orang.. eh. Tapi kan kalau suasanannya berbeda gimana ? Kalau pacarnya emang udah cuek dan hubungannya berantem terus ? Yaudah serobot aja.

Bunuh Pacarnya

Frustasi nggak dapet-dapet hatinya doi ? Yaudah Bunuh aja pacarnya sekalian, susah amat.
PROBLEM SOLVED.

Demikianlah Cara Menggebet Orang yang Sudah Punya Pacar. Gue cuma mau ngingetin kalau itu adalah tindak kejahatan level bawah tanah. Dilakuin nggak ada yang ngelarang, nggak dilakuin lebih baik.

Memang Jodoh itu seperti pulpen, kalau dicari nggak ada. Giliran nggak dicari malah ketemu. Kadang juga diambil temen sendiri. – Lupa akun twitternya.

Lalu untuk apa Tuhan mempertemukan ? Ya mungkin supaya kamu belajar darisana, apapun itu lakukan sebaik mungkin. Tidak ada yang sia-sia karena Allah yang mempertemukan.

Selamat malam minggu. - FAZ