Tipe-Tipe Ciuman Yang Bikin Ketagihan



Setelah membahas Tips Berciuman dalam Konteks Cinta, kali ini gue mau bahas soal Tipe-Tipe Ciuman yang Bikin Ketagihan. Nggak asik kan kalau ciuman nggak ada variasinya, jadinya pasti monoton abis.

Tapi menurut gue, ciuman ya ciuman aja, justru momen tersebut yang indah banget. Ciuman yang tulus tanpa ada paksaan dan rasanya manis jika dilakukan dengan orang yang kamu sayang.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum ciuman, yaitu pastikan pasanganmu sehat. Pastikan dia tidak sedang sariawan, gusi berdarah, dan mengidap HIV AIDS. Beberapa hal kecil tersebut sangat penting demi menjaga keselamatan dan kesehatanmu. Pastikan juga dia bukan pacar teman kamu atau pacarnya orang lain.

Berikut ini adalah beberapa Tipe Ciuman menurut gue :

Cium Tangan

Cium Tangan biasanya dilakukan oleh kerabat dekat dan pacar. Cium tangan ini dilakukan sebelum kamu berangkat sekolah atau kuliah dengan orangtua. Tujuannya adalah mencari doa restu agar kamu senantiasa dilindungi dan dijauhkan dari marabahaya.

Selain itu cium tangan juga dilakukan oleh pasangan muda mudi yang baru beberapa minggu. Meskipun kecil tapi hal ini indah lho. 

Perhatikan juga tangannya, siapa tahu dia belum cuci tangan setelah buang air besar. Nanti jadinya bukan romantis, tapi malah bau amis.


Cium Pipi
Cium Pipi atau Cipika-Cipiki biasanya dilakukan dengan sahabat dan pacar. Cium pipi dengan sahabat biasanya dilakukan saat bertemu atau berpisah. Sedangkan cium pipi pacar dilakukan saat kamu senang atau iseng-iseng mencuri perhatiannya.

Cium pipi juga bisa diartikan sebagai ucapan terima kasih. Jadi kamu bisa mengganti ucapan “Thanks For Today” dengan cium pipi yang lebih asoy.

Cium Bibir

Ciuman yang satu ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Pertama faktor kesehatan dan kedua adalah tanggung jawabnya. Karena penyakit bisa mudah menular melalui air liur. Lakukan ciuman ini dengan orang-orang yang kamu sayang dan pastikan dia juga menyayangimu. Ciuman ini nggak bikin hamil kok.

Cium Leher

Ciuman ini dilakukan di leher, biasanya dilakukan orang dewasa untuk merangsang pasangannya. Rasanya ya geli-geli gitu men dan hasilnya leher kamu akan berbekas merah bahkan biru. Ciuman ini lebih baik dilakukan setelah menikah ya, karena kurang puas kalau nggak dilanjutin sampai bawah. 

First Kiss

First Kiss adalah ciuman pertama kali dalam hubungan percintaanmu. Biasanya bibir kamu cuma nempel doang sama bibir dia tanpa ada variasi seperti French Kiss. Entah kenapa, tapi ciuman ini berharga banget dan rasanya manis. 

Tapi kalau kamu nggak jadi First Kiss-nya jangan menyesal ya, siapa tahu kamu adalah The Last Kiss-nya doi.

French Kiss

Ciuman ini bisa dikatakan istimewa karena variasinya yang asoy banget dan bikin ketagihan (menurut orang-orang yang udah nyoba di pelem-pelem). Jadi bibir kamu saling membelit-belit gitu  dan ada juga yang lidahnya ikut membelit-belit sampai susah nafasnya. Buat kamu yang nggak terbiasa hati-hati nanti lidahnya malah jadi keseleo.

Ciuman Romantis

Bukannya ciuman itu romantis ya ? Nggak semua kok. Ciuman paling romantis menurut gue adalah ketika :

Bibir kamu dan dia saling mendekat dengan mata terpejam, perlahan kamu mulai mendekatinya. Detik-detik ini sangat berharga dan menegangkan, dimana kamu gugup dan takut ketahuan orang juga. Kepala kamu mendekatinya dengan miring supaya hidung kalian tidak terbentur. Sementara dia masih kebingungan mencari-cari, kamu malah menghindari ciuman itu dan seketika dia membuka matanya dan agak kecewa.

Lalu kamu berkata “Ciumnya disini aja ya, aku sayang kamu..” lalu kamu mencium keningnya dan berpelukan.

Ciuman Hot 

Ciuman ini dilakukan saat kamu berciuman dengan pacar kamu yang masih merokok. Caranya, suruh pacar kamu merokok lalu cium bibir dan rokoknya yang menyala-nyala. Ciuman ini akan terasa sangat hot dan membara.

Cara lainnya adalah dengan mencium knalpot motor pacar kamu yang masih panas. Dijamin ciuman ini akan terasa sangat hot dan berkesan seumur hidup.

Demikianlah Tipe-Tipe Ciuman yang Bikin Ketagihan menurut gue. Jadi kamu suka ciuman yang mana ? Share di comment box ya ! Tanpa ceritamu blog ini bukan apa-apa.

Sumber Gambar : www.wanttodateonline.com