Tips n’ Trik Supaya Ciuman Makin Hot



Satu hal yang perlu kamu tahu dari ciuman, ciuman tidak menyebabkan hamil. Kamu mau menciumnya di tangan, di pipi, atau di bibir semuanya sama kecuali kalau habis ciuman ada lanjutannya. 

Pasti penasaran kan apa lanjutan dari ciuman ? Baca aja di artikel Pacaran Sehat.

Bicara tentang ciuman, ada dua jalan pikiran yang berbeda disini. Pertama, sisi yang berbicara kalau ciuman hanyalah nafsu belaka dan sisi kedua yang berpikir ciuman dalam konteks c i n t a.  Tolong yang berpikiran dalam sisi pertama dibuang dulu dan masuk ke sisi kedua.

Bagi gue ciuman adalah cara kita menunjukkan rasa sayang ke pasangan. Tentunya ada konsekuensinya sendiri. Kamu yang melakukan dan harus bertanggung jawab. Jangan sampai menyesal ! Oleh karena itu lakukan dengan orang yang benar-benar kamu sayang.

Terus gimana sih tipsnya supaya bisa ciuman ?

Menurut gue ciuman yang baik itu tidak direncanakan, alias secara spontan. Tapi ada kok Tips n’ Trik Supaya Ciuman Makin Hot. Santai broh, yuk simak !

Pilih Tempat Yang Memungkinkan

Indonesia bukan Negara bebas, dimana kamu tidak bisa berciuman di sembarang tempat walaupun yang dicium adalah istri kamu. Oleh karena itu, lebih aman berciuman setelah menikah. Bisa berciuman sepuasnya tanpa ada orang yang tahu.

Tapi ciuman pas udah nikah kan nggak terlalu greget dan berkesan. Kurang menantang broh !

Pilih tempat-tempat yang romantis, bukan yang kumuh seperti toilet dan WC umum. Kamu bisa berciuman di Mobil, di Bioskop, bahkan di atas Bianglala.


Tetap ingat, setiap hal selalu ada konsekuensinya. Ciuman yang gue bahas dalam konteks cinta bukan nafsu belaka. Jangan sampai kamu ketahuan satpol PP atau masyarakat dan dianggap melakukan perbuatan tidak baik ya.

Buat Kondisi Senyaman Mungkin

Lengkapi ciuman kamu dengan kondisi yang nyaman untuk membuatnya menjadi lebih indah. Pasang pengharum ruangan jika kamu berciuman di Mobil. Jangan sampai pas ciuman, kamu malah mencium aroma durian. Jadinya kan bakal kentang banget ! 

Buka obrolan kamu dengan hal-hal romantis dan lucu, bisa merayu atau memuji. Pegang salah satu tangannya dan tatap matanya dalam-dalam. Kalau dia ngasih kode, langsung aja tancep gas broh. Tapi kalau ditolak, jangan memaksa. 

Hormati dia, ciuman yang baik tidak dimulai dengan paksaan. Tapi atas alasan keduanya saling suka, sayang dan selalu menjaga satu sama lain. Percaya deh, suatu saat akan tiba waktunya kok. Di saat kamu dan dia sudah siap melakukannya.

Sikat Gigi

Jangan sampai mulut kamu bau saat berciuman dengannya. Hal itu akan menyebabkan image kamu jelek di matanya. Syukur-syukur kalau dia memakluminya, tapi sumpah rasanya nggak enak banget. 

Jadi mending sikat dulu gigimu dengan pasta gigi tanpa rasa, bukan kodomo rasa jeruk atau stroberi. Kamu bisa melengkapinya dengan makan permen karet atau permen mint. Dua hal kecil ini sangat membantu dalam proses berciuman. Permen karet akan mengurangi rasa gugup dan membuatmu percaya diri. Sedangkan permen mint akan mengurangi bau mulutmu.

Usahakan menonton dahulu lalu makan setelahnya sehingga ciuman akan berjalan lancar tanpa ada bau mulut yang mengganggu.

Anggap itu adalah Pertemuan Terakhir

Kita tidak akan pernah tahu jika sebuah pertemuan akan menjadi pertemuan terakhir. Jadi kamu bisa menganggap seolah-olah itu adalah pertemuan terakhirmu dengannya. Hal kecil ini akan membuatmu menjadi tulus dan melakukannya dengan percaya diri.

Demikianlah beberapa Tips n’ Trik Supaya Ciuman Makin Hot. Percaya atau nggak, ciuman dapat memperpanjang umur lho. Riset bilang Pria yang mencium istrinya setiap hari lebih memiliki harapan hidup daripada yang tidak menciumnya sama sekali.

Sementara pasti kamu bertanya-tanya kan ? Iya gue pernah kok ciuman, tentunya sama orang yang pernah gue sayang dan rasanya itu maniiiisss..

Kalau ceritamu gimana ? Share di comment box ya ! Simak Juga Tipe-Tipe Ciuman yang Bikin Ketagihan.