Kancut Keblenger, Oh Kancut Keblenger #SuratCintaKK




Perihal : Surat Cinta untuk Kancut Keblenger

Berdasarkan pengumuman yang ada di #WebKK pada tanggal 1 Februari 2014 Saya ingin mengirimkan, menyatakan, memberitahukan dan berterima kasih kepada Kancut Keblenger pada bulan yang penuh kasih sayang ini.

Pertama mendengar namamu, aku teringat akan burger. Burger klenger, sayang harummu tak seindah burger. Tapi aku tahu bahwa suatu saat engkau akan mengharumkan namaku.

Kancut Keblenger, karenamu aku bisa menulis dan mempunyai banyak teman-teman yang asik.

Kancut Keblenger, karenamu teman-temanku bisa saling mencintai satu sama lain. Bahkan sampai mereka berkeluarga. Engkau adalah mak comblang top bgt.

Kancut Keblenger, karenamu aku tertawa, bahagia akan semua yang ada di dalam komunitas ini.

Kancut Keblenger, karenamu aku bisa sedih juga, merasakan kesedihan yang dirasakan teman-temanku di komunitas ini.

Kancut Keblenger, tapi mengapa aku tidak pernah horni melihatmu ? Oh Mengapa ? Tuhan ??!! Engkau adalah kancut dan aku tidak horni melihatnya ? Apakah ini normal ??!!

Ah, mungkin engkau adalah kancut super yang tidak pernah membuat orang lain horni. Namun engkau menginspirasi dan membuat orang lain bermimpi. Aku tahu itu sedari dulu.


Sungguh besar jasa-jasamu, tak terasa dua tahun ini aku sudah berada di dalam sana. Bayangkan dua tahun ada di dalam kancut ! Bayangkan betapa baunya ? Apek Bukan ?

Tapi itu tidak terjadi, dua tahun aku disana menjadi semakin harum. Namaku menjadi semakin harum. Banyak orang lain yang aku kenal dan mereka mengenalku juga sekarang.

Sungguh beruntung aku bisa berada di dalam sana..

Kancut Keblenger, aku ingin menjadi seperti engkau. Engkau yang rela apek bertahun-tahun tidak dicuci dan menaungi semua orang yang kau buat bermimpi. Semoga engkau terus berguna dan dapat membantu orang lain yang kesusahan di luar sana. Agar mereka bahagia karena bahagia adalah..

Happines is when we shared. – Alexander Supertramp

Terima kasih Kancut Keblenger ! Sukses Selalu !

Salam Hangat,
Fadhli Zaky