PACARAN SEHAT

Pacaran sehat adalah pacaran yang membuat kita menjadi "Sehat". Itulah hal yang gue tangkap dari pengertian pacaran sehat. Di antara kita semua mungkin punya pengertian yang berbeda-beda tentang yang namanya pacaran sehat.

Banyak yang bilang pacaran itu dilarang sama agama, tapi ada juga yang bilang "Ah gue kan pacaran sehat". Menurut gue sendiri, sama aja sih mau pacaran sehat kek, nggak kek. Dua-duanya juga sama aja pacaran, kalau mau nggak dosa ya mending nggak usah pacaran. Tapi, disini gue nggak akan bahas agama. Karena gue udah bilang sebelumnya, gue nggak rasis. Siapapun kalian, gue menghargai kalian semua sebagai pembaca yang baik. 

Semua orang di dunia ini diberikan anugerah Tuhan yang sangat berharga, yaitu "Cinta". Harusnya kita bersyukur karena kita diciptakan untuk hidup berpasang-pasangan. Tuhan menciptakan kita sebagai cowok dan cewek. Seperti halnya magnet, kutub positif selalu mendekat dengan kutub negatif. Sedangkan cowok-cowok yang suka main pedang-pedangan, sepertinya mereka sudah keluar dari jalan yang benar. Karena kutub positif selalu menjauh dengan kutub positif lainnya.

Hei mblo, gue nggak bilang pacaran itu haram kok. Pacaran itu normal, seenggak-enggaknya kita masih bisa mengekspresikan rasa sayang kita kepada orang lain. Menunjukkan rasa indahnya berbagi, tolong menolong, dan menghargai. Sedangkan yang nggak normal adalah "tidak mau pacaran" apapun alasan kalian, tetep aja itu nggak normal. Karena sekali lagi, Tuhan menciptakan kita untuk hidup berpasang-pasangan, bukan hidup sebatang kara dalam kesendirian.

Jangan sedih, habis ini kan masih bisa cari pacar. Mumpung masih muda, masih banyak pilihannya. Jangan menunda-nunda, dan mencari yang terbaik, gue nggak mau kalian nyesel karena masa muda kalian sia-sia. Untuk prakteknya, itu sih keputusan kamu mau kayak gimana pacarannya. Entah itu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, atau menghasilkan dedek bayi yang bisa di ajak main petak umpet nanti.

Sebenernya apa sih Pacaran Sehat itu ? Yuk kita bahas satu persatu..


1. Pacaran sehat selalu "Menghangatkan" ketika kita kedinginan

Iya bener dong, kan kalau kita kedinginan harus dibuat "hangat" supaya nggak sakit. "Supaya aku lebih hangat, kamu peluk aku aja.. Lebih enak deh kalau dari belakang, supaya nggak masuk angin".

Iya menurut gue, orang-orang sekarang udah anti-mainstream. Mereka nggak mau lagi pakai jaket, atau pakai selimut kalau kedinginan. Apa gunannya pacar ? Kan namanya juga pacaran sehat, kalau aku sakit nanti bukan pacaran sehat lagi dong.

Entahlah, fenomena-fenomena di atas sudah sangat sering gue temui. Mulai dari kalangan SMP, SMA, Kuliah, ya namanya juga hidup. Menurut gue sih peluk itu normal, itu tanda kita sayang sama pasangan kita aja. Tapi untuk "Peluk-peluk" yang terkesan memanfaatkan keadaan yang nggak normal. Seenggak-enggaknya mereka nggak mainan sabun lagi deh pas malam minggu..

Aduh neng, celana abang sesek nih..

2. Pacaran sehat selalu menyembuhkan "Bibir Sariawan"

"Sayang, bibir aku sariawan nih.. Dicium kamu sembuh kali ya." Ah basi banget gombalannya haha, pernah nggak kalian denger kata-kata ini ? 

Menurut gue sih bener, ciuman mempunyai banyak manfaat (buat yang udah sah) sedangkan buat yang belum itu sih tanggung jawab masing-masing. Tapi kalau first kiss, itu ceritanya beda lagi ya. Momen first kiss emang indah, beda dari ciuman-ciuman yang hanya memuaskan nafsu belaka. First kiss itu rasanya manis, kalau kita udah ketemu orang yang bener-bener sayang sama kita.

Gue sih sedih, kenapa momen first kiss jadi image negatif di kalangan masyarakat. Bukannya itu momen yang spesial ? Ah mungkin kamu keseringan nonton 3gp, jadi pikirannya ngeres mulu. Gue juga sedih, kalau banyak cowok-cowok yang nggak menghargai cewek. Bilangnya sayang, tapi abis ciuman habis manis sepah dibuang.. Yah nggak gentle sih.. Hidup lo norak kayak film porno.

Dan mirisnya lagi "ciuman-ciuman" nggak legal ini sering ditemui di bermacam-macam tempat. Mulai di rumah, di kuburan, atau mungkin di warkop. Nggak etis banget ya, pacaran kok di kuburan ? Hii serem.

Pernah liat ini di bioskop ? xD
3. Pacaran Sehat itu harus sering "Minum SUSU"

Aduh "SUSU" nya gede banget ya, eh maksud gue tulisan Minum SUSU-nya gede banget. Gue juga ngga tahu kenapa di huruf kapitalin. 

Iya minum susu memang sehat, anak bayi juga tahu mana SUSU yang enak dan mana SUSU yang buatan. Biar lebih greget, minum SUSU-nya langsung dari sumbernya aja. Kan lebih asik, dan greget ya.. Nggak perlu pakai sedotan kok, langsung aja "nyoot nyoot di kenyoot nyoot". 

Ah emang muka bokep sih kamu, maksud gue kan iklan susu yang di televisi itu loh. Yang langsung di sobek, nggak perlu di seduh. Tapi buat kamu yang mau "Pacaran Sehat" iya di coba aja SUSU-nya, siapa tahu jadi tambah sehat dan kuat anu-nya.


MAAF NGGAK ADA GAMBAR ILUSTRASINYA,
KAMU TWITPIC SENDIRI AJA !


4. Pacaran Sehat Selalu membuat tubuh "Berkeringat"

Sehat itu artinya "Berkeringat" bener kan ? Iya bener dong, orang sakit nggak ada yang berkeringat. Justru supaya sakitnya sembuh, kita disuruh olahraga supaya zat-zat yang harusnya dibuang keluar dari dalam tubuh.

Nah kalau pacaran sehat kan juga harus berkeringat ? Cara berkeringatnya juga sama, olahraga ringan. Olahraga ini nggak perlu ngoyo-ngoyo, nikmatnya lagi olahraga ini malah bikin ketagihan. Cukup push-up di atas pacar kamu, tapi yang turun bagian belakangnya aja. Supaya nggak panas, bajunya di lepas dulu aja.

Hal di atas ini mungkin hanya dilakukan oleh orang-orang yang udah berani bertanggung jawab. Gue sih nggak peduli, mau mereka main di kuburan kek, di mobil, it's not my business. Itu udah tanggung jawab mereka, mau ngeluarin di dalam atau di luar sama aja sih dosanya (kalau belum sah).

Yang terakhir, olahraga ini termasuk kegiatan "Iseng-iseng berhadiah". Nggak perlu sering-sering, nanti dengkulnya kopong. Dan hadiahnya juga nggak di undi, hadiahnya kan seorang dedek bayi yang lucu nan imut-imut.

Masukinnya pelan-pelan ya mas..

5. Pacaran sehat selalu menyuruh kita untuk pergi ke "Apotik" sebelum berkencan

Nah ini nih tipe-tipe pasangan yang peka sama kekasihnya. Kalau pacarnya sakit ya dibeliin obat, bukannya cuma ngomong "GWS ya sayang muah muah muah muahhhhh".

Oh salah, ternyata ke apotik bukan buat beli obat. Tapi buat beli "pengaman" iya katanya kan harus play safe. Olahraganya biar aman dan tidak berhadiah, harus dipakein pengaman dulu.

Apanya yang dipakein pengaman ? TITIT-nya begoo, masa kepalanya. Pengaman itu bentuknya gimana ? Iya beli aja sendiri, goceng juga dapet kok. Mau yang bergerigi ? Super tipis ? Atau dotted ? Hahaha.

Udah ah, gue nggak mau kalian salah paham. Semua hal di atas emang bener kan ? Tergantung bagaimana kalian menyikapinya aja. Gue nggak mau ah ngotorin blog dengan gambar-gambar tidak baik dan bikin kalian salah paham. Kalian tetep pembaca yang baik, oke ?

================================================================

Nah dari semua hal di atas, kamu masih mau pacaran sehat ? Gue sih nggak kayaknya, pacaran sakit aja nggak pernah. Pacaran sehat ? Nanti aja lah kalau udah nikah, I'll save the best for the last !

Pacaran itu boleh-boleh aja kok, pelukan, ciuman, itu hak kalian. Namanya juga pacaran kan ? Tapi inget ada batasnya. Kalau nggak suka yaudah sih nggak usah pacaran. Itu semua komitmen kalian, gue nggak ikut-ikut. Dan gue nggak bilang kalau jadi Jomblo atau single itu baik. Ah sama aja.. Basi tau nggak.

Gue cuma mau bilang.. Buat cowok-cowok supaya merubah pola pikirnya yang pendek menjadi lebih panjang dan luas. Sudah seharusnya kita menghargai kaum hawa, bukan terus menerus membuatnya menitikkan air mata, atau mengandung darah daging kita tanpa pertanggung jawaban. 

Semua cewek itu sama, mereka cuma mau dicintai. Pada dasarnya cewek adalah seorang penyayang, jangan pernah sakitin mereka karena yang melahirkan kita semua adalah kaum hawa. Cewek juga punya hati, punya perasaan, sama kan ? Cowok juga gitu.

Cewek itu kayak boneka barbie, yang bisa kamu mainin sesuka hati. Tapi, cowok sejati nggak pernah mainan barbie.  - Vino G. Bastian

Semoga, kalian ngerti apa yang gue sampaikan di atas.. Semoga nggak ada kesalah pahaman di antara kalian semua. Jadi masih mau pacaran sehat ? Ah sudahlah..

Hmm oiya, gue sedih nih kalau kalian baca tapi diem aja. Masa nggak punya pendapat sih ? Yuk share apa komentarmu tentang Pacaran Sehat. Dan gimana sih kisah cinta kalian ? Gue yakin kalian punya kisah-kisah romantis yang ingin diceritakan.

Untuk kalian yang mau up to date tentang blog gue, yuk SUBSCRIBE sekarang juga :)) Tinggal masukin aja email kalian, masukinnya pelan-pelan ya. Masukin di kolom yang ada di sidebar kanan blog gue. Ini nih contohnya :


Sumber Gambar:

- hxxp://static.liputan6.com/201106/110617bseks-mobil.jpg
- hxxpp://kaskus.co.id/thread/000000000000000014493502/discussion-apa-pengalaman-menarik-kamu-saat-nonton-di-bioskop/4
- hxxp://obie895.blogspot.com/2012/02/realita-pacaran-dengan-modal-motor-d.html

Terinspirasi dari : @shitlicious