Cara Mengakrabkan Diri dengan Keluarga Pacar

Nggak dibolehin Orangtua pacaran bukan alasan untuk bunuh diri. Semua permasalahan selalu ada jalan keluarnya. Tinggal usahamu aja sebesar apa, sekuat apakah kamu dalam menghadapi cobaan Tuhan.

Memang Orangtua selalu ingin yang terbaik dari anaknya. Mereka nggak mau kehilangan perhatianmu yang kamu berikan kepada pacar kamu. Mereka juga nggak mau kamu jadi nakal karena pengaruh dari pacarmu.

Jadi coba aja usaha dulu, siapa tahu Orangtuanya ngebolehin kamu pacaran sama anaknya ! Berikut ini adalah Cara Mengakrabkan Diri dengan Keluarga Pacar.

1.    Selalu bawa oleh-oleh pas Ngapel ke rumah Doi

Sekecil apapun Buah Tangan akan selalu diterima dengan baik. Ngedate ke rumah doi bukan berarti nggak modal.

Sempetin dulu beli mie ayam, martabak manis atau es kelapa muda di jalan untuk oleh-oleh Calon Mertua. Dengan begitu mereka akan tahu kalau kamu anak yang baik dan nggak pelit. Apa salahnya sih ngeluarin lima puluh ribu untuk kebaikan ?

Toh itu juga untuk kebaikan kamu dan dia bukan ?

2.    Quality Time di Jum’at Sore

Ngedate bukan berarti harus malam minggu. Sekali-kali datang di Jum’at sore untuk mengenal keluarganya lebih jauh. Karena Jum’at sore biasanya Orangtua doi lagi santai di rumah setelah pulang kerja.

Dengan Quality Time di Jum’at Sore, kamu bisa menghilangkan image jelek ngedate di malam minggu. Ajak ngobrol Orangtua dia seputar pekerjaanya, hobi atau jika wawasanmu luas kamu bisa mengobrol tentang Indeks Saham dan sebagainya.

Beberapa pertanyaan kecil akan menuju ke pertanyaan yang besar, siapa tahu ternyata kamu satu hobi dengan bokapnya doi.


Kamu juga bisa cerita soal keluargamu, dan tingkah laku pacarmu yang tidak diketahui Orangtuanya. Bubuhi dengan lelucon sebagai pelengkap, but not over ! Cause it’ll make you like a foolish.

3.    Ajak Bokapnya Main Catur atau adu FIFA/PES bareng

Semua Orangtua selalu ingin merasa muda lagi. Gejolak anak muda di tubuh Orangtua doi pasti membara. Manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya.

Ajak bokap doi main catur dan taruhan kalau menang, kamu bisa keluar sama anaknya. Otomatis kamu akan semangat untuk mengalahkan bokapnya dan Orangtuanya nggak punya alasan lagi deh untuk ngelarang kalian pacaran.

Kalau nggak bisa catur, beralihlah ke FIFA/PES. Siapa tahu Bokapnya juga menyukai sepak bola sekaligus nostalgia saat main sama kamu. Bukan hanya Bokapnya, kamu juga bisa ajak adik/kakaknya bermain.

Cara Mengakrabkan Diri dengan Keluarga Pacar


Ini akan membuatmu akrab dengan keluarganya. Dengan begitu nggak ada lagi alasan putus karena dilarang Orangtua pacaran. Baca juga Alasan Basi Cewek Buat Minta Putus.

Girls, kamu juga bisa loh main ke rumah gebetan kamu. Kalau cowok main catur, kamu bisa bantuin nyokap Doi memasak. Tentu hal ini tidak ada ruginya, selain kamu dapet nilai plus pelan-pelan kamu juga akan tahu kepribadian pacarmu seperti apa. Seperti makanan kesukaanya, tingkah lakunya, dan perilaku jeleknya seperti kentut sembarangan.

4.    Holiday bareng Keluarganya

Nah kalau kamu sudah menjalankan tahap satu sampai tiga, kamu baru bisa melaksanakan tahap yang keempat ini. Karena butuh sebuah hubungan batin antara kamu dan Orangtuanya untuk melaksanakan suatu liburan bareng.

Liburan ini akan memupuk kepercayaan Orangtuanya kepadamu. Kamu juga bisa mengetahui tentang keluarga besar si doi dan bermain bersama adik-adiknya.

Oiya, Holiday bareng Keluarga ini termasuk Hal-Hal yang Harus dirasakan saat Masih Pacaran Juga loh. Baca juga ya !

Demikianlah Cara Mengakrabkan Diri dengan Keluarga Pacar. Kalau ceritamu gimana ? Share di comment box ya !