Yang Penting Nggak Penting ya Nyunyu

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
www.nyunyu.com
Nyunyu adalah situs kreatif maha pecah buatan anak muda untuk anak muda. Isinya mulai dari yang penting sampai yang penting nggak penting. Kenapa bisa begitu ? Karena penulis disana berjiwa kreatif sampai membuat hal yang nggak penting menjadi penting.

Gue nggak pernah kepikiran tentang artikel-artikelnya yang pecah banget dan seru. Itu semua karena artikel bertema anak mudanya yang berbeda dan selalu fresh from the oven !

Gue tahu situs ini sejak setahun yang lalu ketika masih pacaran. Saat zaman Nyunyu masih Yang Muda Yang Berjaya. Iya sekarang gue jomblo, karena jomblo gue jadi rajin buka nyunyu.com. Status bagi gue udah nggak penting men karena kata nyunyu yang penting itu nggak penting. Gue jomblo dan hidup gue seru berkat nyunyu !

Sebelum jomblo gue cuma baca-baca artikelnya dan nggak pernah kepikiran untuk join di website keren itu.

Ternyata website ini lebih seru daripada situs bokep yang saru. Selain itu juga nggak ngebosenin. Mending daripada melihat Maria Ozawa, Ameri Ichinose dan Ashylnn Brooke maksiat mending buka nyunyu yang bermanfaat.

Apa sih yang bikin nyunyu.com asik ?

1. Tampilannya. Tampilan nyunyu.com yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu sih kurang sekarang disayang. Tampilan saat ini lebih rapih dengan slide show, post yang dilengkapi thumbnails dan dikotak-kotakin.

Warna kuningnya men bisa bikin lo ceria lagi ! Gue yang sumpek di rumah jadi fresh lagi setelah membaca #MainArticle-nya dan menonton #Nyutube.

Ilustrasi/Gambar-gambar disini simpel dan tidak mencolok mata. Gambarnya sesuai dengan nama websitenya yaitu nyunyu atau bisa disebut unyu-unyu.. Ciee unyu.

Gue lebih seneng tampilan nyunyu sekarang karena baik desktop/mobile version loadingnya cepet. Alias Gak Pake Lama.

2. Nyunyu.com bukan sekedar Website anak muda Yang Penting Nggak Penting karena sekarang nyunyu sedang mengembangkan fitur sosial medianya. Jadi men, lo bisa update status, saling follow, mejeng di #MasihSingle, chatting sama cewek/cowok cakep, dan main games.
Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
tuh bisa update status #KhanMaen

Main games ? Iya dibagian bawah website nyunyu ada single player games yang nggak ngebosenin. Games ini bisa jadi hiburan dan temen bengong saat nggak ada kerjaan di rumah.

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
Games di Nyunyu.com

3. Secara tidak langsung nyunyu.com adalah biro jodoh. Lo beruntung banget men karena ada website ini. Buat lo yang susah dapet jodoh (karena keduluan temen) bisa nyari jodoh di website ini.

Nyunyu.com menyediakan rubrik #MasihSingle yang akan mempromosikan lo ke Jomblo-Jomblo berlian di luar sana. Mulai dari yang gengsian, sisa-sisa alay tahun lalu, dan yang cerewet kayak sales panci ada semua disini. Tentunya yang setia dan lebih dari indah juga banyak.

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
Rubrik #MasihSingle di Nyunyu.com

Gimana nggak ngiler coba. Buruan Join, chatting, ajak ketemuan dan... Jadian (iya kalau dia mau) he he he.

4. Isinya.

Apa aja sih isi dari nyunyu.com ?

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
Menu di Nyunyu.com

 1. #Article : Isi dari rubrik ini adalah hal-hal random bermanfaat yang nggak pernah ada di kepala lo. Misalnya : Tips Biar Jomblo Bahagia, Ciri Geng Eksis di Sekolah, 5 Cara Gampang Buat Nabung dan lain-lain.

Main article ini ditulis oleh #nyunyuTEAM yang sangat cerdas. Kenapa cerdas ? Karena wawasan mereka luas dan artikelnya dikemas dengan sederhana. Gaya bahasa yang dipakai juga nggak bikin labil ekonomi dan kontroversi hati.

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
#MainArticle Nyunyu.com

2. #Rekomendasi : adalah rubrik yang bikin kamu gaul gila ! Rubrik ini akan menambah pengetahuan lo baik dalam maupun luar negeri. Misalnya : Band Indie 'Sore', Iron Man, sampai Sastra angkatan tahun 45 yang kamu harus tahu.

Rajin-rajin main ke rubrik ini, Insya Allah membawa berkah jika menyebarkannya demi kebaikan.

3. #PemadamKelaparan : Jangan khawatir buat lo yang nggak suka membaca. Rubrik ini bukan berisi artikel yang penting nggak penting melainkan berisi tempat-tempat asik buat wisata kuliner sambil kongkow lutju.

Gue yakin suatu saat ada percakapan yang isinya begini :

"eh lo kok tau tempat-tempat makan asik sih ?"
"Iya tau darimana sih lo ?"
"Biasa.. gue kan anak nyunyu.com yang up to the date to the date and to the date. Up to date."

atau

"Sayang nanti aku ajak kamu ketempat spesial deh, tadi aku baru aja stalking #PemadamKelaparan di Nyunyu.com"
"Oiya ? Ah kamu bisa aja bikin aku seneng sayang xixixi" #kemudianML (makan lele)

4.  #Events : Hidup bakalan basi banget kalau nggak tahu event-event penting di dunia. Buat lo yang kehabisan tiket atau nggak dibolehin orangtua dateng ke event tersebut bisa stalking lewat rubrik ini. Baru-baru ini nyunyu membahas tentang DWP (Djakarta Warehouse Project).

5.  #Nyubrol : Nyunyu Ngobrol adalah artikel asik model tanya jawab dengan seseorang. Seseorang ini bisa artis indie, selebtwit, sepatu bahkan Iron Man.

Baru-baru ini juga gue ketemu anak Rukun Warga yang (katanya) selebtwit diwawancarai tentang cewek gengsian.

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
Tuh wajahnya dia konsisten cool terus.

Rubrik ini akan membantu yang tadinya terkenal menjadi dikenal, seperti temen gue @kevinchoc yang diwawancarai tentang buku perdananya : Student Guide Book for Dummies !

Selain rubrik di atas ada rubrik KOSANYU (Komik Sarang Nyunyu) yang membahas seputar kehidupan tim nyunyu. Contohnya adalah lulusnya Bang Oka seperti dibawah ini :

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
#Kosanyu di Nyunyu.com

Selain itu juga ada NYUTUBE berisi video-video kocak yang kadang-kadang keren. Video ini bisa mewakili kamu yang tidak suka membaca. Dengan nonton video ini kamu akan mendapatkan moodbooster yang maha pecah men !
Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
Bisa jadi gantinya tv saat semua acaranya kurang mendidik

Bro, bisa nggak sih gue berbagi dengan Nyunyu.com ?

Jawabannya adalah BISA banget men ! karena lo bisa ngirim artikel yang seru ke nyunyu.com. Caranya adalah cukup daftar akun disini. Tulisan lo akan di edit seperlunya dan mejeng di #MainArticle. Peluang lo jadi anak muda terkenal bakalan to the max men !
Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
FYI aja baru bikin kemarin tapi bukan fans karbitan.

Ah gue nggak percaya nyunyu asik. Kalau gue galau bisa nggak curhat kesana ?

Weitss !! Jangan ngeremehin nyunyu.com karena website ini punya rubrik POJOK GALAU ! Taraaa !!! Disini lo bisa curhat tentang jadi orang ketiga atau ada apa dengan dada lo yang besar sebelah. Semua pertanyaan akan dijawab oleh #nyunyuTEAM.

Disana ada mas Alit Susanto (SOLUSHIT) yang memberikan pencerahan seputar cinta dan Tante Mer  (TTM : Tanya-tanya Tante Mer) yang memberikan pencerahan tentang proses kedewasaan lo dan hal-hal yang berbau dewasa.
Nyunyu Yang Penting Nggak Penting
Rubrik #PojokGalau di Nyunyu.com

Jangan takut sesat karena mereka berdua sudah profesional dibidangnya masing-masing.

Siapa aja sih #nyunyuTEAM itu ?

Gue kasih bocoran dikit ya, disana ada Arief Muhammad (@poconggg) penemunya nyunyu nih, lalu ada Dara Prayoga (@landakgaul), Alit Susanto (@shitlicious) dan ada mantannya juga disana yaitu kak Aprishi Alitta (@AprishiAllita) serta anak Rukun Warga yang galau terus namanya rahasia a.k.a @falleninhope. Selengkapnya klik disini ya.

Apa sih keuntungannya gabung di nyunyu.com fad ?

Dari Nyunyu.com gue belajar tentang kesederhanaan bahwa dari hal-hal kecil yang kadang sering kita lewatin ternyata adalah hal yang penting. Hal-hal yang bisa bikin kita bahagia dari kesederhanaan itu. Sedangkan yang penting kadang bisa jadi nggak penting.

"Kadang yang membuat kita jatuh bukanlah batu besar, melainkan kerikil yang tidak terlihat". 

Dari sana juga gue dapet temen-temen baru dan info-info seru yang bikin gue gaul. Tapi FYI aja gue bukan anak gaul, takutnya nanti kalau digauli gue malah nangis.

Di Nyunyu.com ini lo nggak hanya bisa baca unyu men tapi juga bisa menulis untuk nyunyu. Selain itu lo bisa punya banyak teman dan wawasan yang luas. Teman-teman lo juga seneng kalau lo selalu nyambung pas diajak ngobrol. Alias lo nggak kudet.

Saran gue buat nyunyu supaya ngasih lebih banyak lomba kayak gini, maklum lah naluri pelajar. Semua pelajar selalu bermental gratisan hehehe. Gue berharap kenakalan remaja akan berkurang setelah hadirnya website kreatif dan seru seperti nyunyu.com. Serta gue ngarep juga sih bisa gabung di #nyunyuTEAM soalnya jiwa anak muda gue membara men ! hhe siapalah saya ini.

Oiya nyu, katanya kan mau buat forum ? Kapan nih forum nyunyu akan terwujud ? Ditunggu ya, semoga lebih asik daripada kaskus yang sekarang.

Udah dulu ya, mending temenin gue seru-seruan di lomba Testimony Contest dan bisa dibaca selengkapnya disini. Klik aja banner dibawah ini men dan rebut Hadiahnya dari Nyunyu.com ! Lumayan kan bisa buat midnight sale tahun baruan #KhanMaen.

Nyunyu Yang Penting Nggak Penting


Kalau gue sih bakalan dipakai untuk desain blog sama biaya naskah novel. Sisanya ditabung dan di amalkan sebagian. Doain supaya gue menang ya teman-teman. Aku sayang kalian semua.

Keuntungan yang terakhir adalah nyunyu.com hari senin harga tidak naik ! Karena apapun makanannya bagi nyunyu mottonya tetep sama yaitu Yang Penting Nggak Penting.

Sumber Gambar : www.nyunyu.com